Minggu, 12 Desember 2010

Anastasia Tiwa 070213006

Sebuah contoh dari bisnis informasi adalah melalui internet.
Sampai saat ini di internet banyak sekali panduan bisnis online yang berserakan entah itu berbayar maupun gratis. Entah itu yang SCAM atau benar-benar nyata. Internet telah menjadi sebuah media baru dalam dimensi bisnis. Menurut bintang menjual informasi adalah bisnis utama di internet. Orang mengakses internet tentu kebanyakan untuk mendapatkan sebuah informasi bukan?
Dan memang itulah takdir internet menjadi sebuah gudang informasi.
Nah kebanyakan tipe bisnis online berdasarkan menjual informasi. Ada dua tipe bisnis online yang berdasarkan hal-hal diatas :
Menjual informasi secara langsung.
Kalau yang ini terang-terangan menjual sebuah informasi yang untuk mendapatkannya user harus membayar. Contohnya tentu saja Ebook. Tentu saja yang harus diperhatikan dalam membuat ebook adalah benar-benar memiliki panduan yang 100% dibuat oleh yang ahli. Jangan sampai sebuah ebook “panduan bisnis online” dibuat oleh seorang newbie. Nah tentu saja ebook bukan hanya bisnis online, jika mau anda bisa membuat sebuan panduan tentang keahlian anda sendiri. contoh :
  1. Jika ahli memasak buatlah ebook tentang “memasak”.
  2. jika ahli komputer buatlah ebook tentang “panduan merakit komputer”
  3. Jika masih newbie simak deh paragaf selanjutnya
Script merupakan sarana fital dalam membangun usaha online karena dengan script anda dapat mengendalikan bisnis anda sehingga berjalan secara otomatis sesuai dengan tujuan anda dan target penghasilan anda. Tanpa kepemilikan script bisnis impian itu hampir mustahil bisa terwujud Dengan memiliki script-script bisnis siap pakai dan menerapkannya berarti anda telah membangun sebuah kerajaan bisnis online milik Anda sendiri yang siap mewujudkan impian anda secara lebih cepat dan lebih mudah Dari satu script saja anda bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah melalui internet. Bisa satu juta, dua juta, atau berapapun penghasilan yang anda targetkan perhari. Bayangkan, kalau anda memiliki sejumlah script berbeda dan masing-masing anda kembangkan sendiri untuk berbagai produk anda, dan semua anda terapkan secara efektif dan ekstensif maka anda bisa hitung sendiri berapa potensi penghasilan yang bisa anda raih perhari. Tentu ini bukan sebuah impian lagi dan anda akan mengatakan bahwa dengan memiliki script bisnis dan menggunakannya impian itu bukan mustahil bisa menjadi kenyataan. Penawaran produk script bisnis siap pakai yang saya kemas dalam Paket Bisnis ini (seperti script Iklan Baris, Lowongan Kerja, Toko Online, bisnis Investasi, MLM, Matrix, Reseller, dan banyak lagi lainnya), merupakan suatu bentuk pendobrak dalam kprihatinan saya melihat krisis ekonomi yang melanda negeri ini yagn salah satunya adalah pengangguran yang semakin meningkat. Saya berharap ini bisa membuka wawasan terhadap peluang bisnis online sebagai media paling efektif untuk meraih penghasilan. yang melimpah sekalipun hanya dengan modal dengkul. Itupun bisa dengkul orang lain.. Dengan memiliki script-script secara beragam dalam paket ini berarti anda telah memulai langkah cepat, efektif dan global untuk segera mewujudkan impian anda.. Memiliki sejumlah script ibarat menjadi komando angkatan bersenjata yang memrintahkan untuk menembak sasaran sesuai instruksi dan keinginan kita Artinya, script menjadi pengendali bisnis anda. Dengan satu script anda bisa memiliki beberapa sub kendali. Dengan beberapa script berarti anda memiliki beberapa ruang kendali dan sub kendai yang bisa berjalan secara terpadu untuk membidik pasar lokal hingga pasar dunia. Dengan script anda mengelola bisnis online anda secara lebih cepat, lebih efektif dan global.
INGAT! JUTAAN ORANG BAHKAN MILYARAN ORANG DI DUNIA MENGGUNAKAN INTERNET UNTUK MENGAKSES INFORMASI
Saya sangat memaklumi bila anda mungkin pada awalnya skeptis terhadap informasi semacam ini, Mungkin anda akan mengatakan: "Produk apa lagi ini yang ditawarkan.Sudah banyak produk-produk serupa ini ditawarkan di internet dengan brand dan gaya bombastisnya masing-masing. Ada ratusan, bahkan mungkin bisa ribuan. Toh hasilnya sama saja NOL!" Saya maklum karena saya pernah seperti Anda. Sudah mencoba dan tak ada hasilnya. akhirnya berpemikiran seperti anda: "itu hanya kata-kata bombastis yang tidak ada artinya".

Menjual informasi secara tidak langsung.
Sebenarnya kata menjual tidaklah tepat, tapi biarlah biar itu terlihat keren. Jadi anda membagikan informasi secara gratis. Dan jika sudah banyak yang mencari baru deh anda pasang iklan disana sini. Contoh seperti ini bisa anda temukan di Blog, coba lihat di kanan kiri atas bawah di blogbintang.com pasti yang terlihat hanya iklan dan iklan.
Tidak memasang iklan juga nggak pa pa. Anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dari membagikan informasi secara free alias gratis alias tanpa bayar. Anda bisa menawarkan jasa konsultasi tentang panduan informasi yang berhubungan dengan topik blog anda.Atau anda malah menjual produk yang berhubungan dengan informasi di blog kamu . Biasanya dengan cara seperti ini sebuah produk dapat terjual lebih cepat karena user sudah mendapatan manfaat dari blogmu. mereka percaya kepada anda jadi apa salahnya mereka membeli produk dari anda bukan dari kompetitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar