Minggu, 12 Desember 2010

Anastasia Tiwa 070213006


http://www.bisnise.com/category/bisnis-murah

http://www.bisnise.com/search/bisnis-signal-adalah.html

Ada Sinyal Ada Bisnis

Bisnis signal bias menjadi sebuah bisnis murah dan gampang mengapa dikatakan seperti itu? Karena , Bisnis ini berjalan dimanapun asalkan ada sinyal handphone.
Setiap pelaku bisnis selalu menginginkan keuntungan, itulah tujuan orang berbisnis. Sehingga orang yang berhasil meraup untung dikatakan telah sukses dalam berbisnis. Dan besaran keuntungan yang diraub menjadi ukuran tingkat kesuksesan bisnis.
Inilah bisnis Jaringan Yang Paling Mudah. Enteng. Dan Bisnis Yang Entenglah Yang Mudah Sukses, asalkan kita jalankan dengan suka cita dan berkelanjutan.

Mungkin anda ingin menjalankan bisnis yang paling mudah untuk memulai belajar. Dalam hal ini bisnis pulsa Vnet yang mana produknya adalah pulsa yang tak perlu kita terangkan lagi produknya karena semua orang sudah tau. Belanja dan transaksi pun tak perlu kemana-mana, cukup dariHP saja, tidak perlu bisa bahasa inggris, tidak sulit.
Untuk Anda Yang Memilih Bisnis Internet Yang Paling Mudah, Pasti Laku, Fleksibel, Bonus Dahsyat 12 Level, Legal Dan Jangka Panjang! Bisnis Pulsa Adalah Jawabannya!
Bisnis Ini Mudah Banget!, Anda Tidak Harus Repot Menjual, Anda Tetap Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Berulang-Ulang Setiap Hari, Bisa pakai Internet, bisa pula HANYA pake HP saja.
Kalau di bisnis tutorial online sederhana yang banyak beredar sekarang ini yang dapat mobil adalah pemiliknya, maka di bisnis pulsa ini MEMBERnya yang dapat.
Sebuah contoh pulsa electric.
Hanya bermodal HP, tanpa ada konter anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Walaupun dengan modal kecil peluang masih terbuka lebar, banyak orang yang membutuhkan PULSA.  bahkan bisnis ini bisa dijalankan oleh anak anak sekolah, lebhi cocoknya anak smp sampe kuliah. Berikut Perkiraan Bisnis Pulsa Elektrik :
Jika dalam sehari 25 trx
Deposit Awal : 2.000.000
Keuntungan per trx : 1000/ trx
Maka bisa dikatakan JIKA DALAM SEHARI TERJADI 25TRX
= Keuntungan X Banyaknya Trx per hari X 1 Bulan
= 1000 X 25 X 30 Hari
= 750.000
Adapun Distributor / Agen pulsa elektrik yang tersebar di Indonesia dengan beragam PELAYANAN dan HARGA yang berbeda2.
tips dan saran agar jualan pulsanya lancar :
1. pilih Distributor / Agen pulsa elektrik yang memiliki sinyal lancar dan kuat sehingga setiap transaksi dan terkirim dengan cepat. biarpun mahal sedikit tapi biasanya konsumen akan lebih puas kalau transaksi bisa berjalan dengan cepat.
2. biasanya kalau bisnis pulsa elektronik dijalankan secara pribadi ( semisal oleh anak sekolah) maka da saja orang yang berani hutang. sebaiknya hindari transaksi model hutang karena yang namanya jual pulsa elektronik untugnnya tidak seberapa? kalau banyak  yang hutang bisa bangkrut.
3. jika terpaksa bisa pula berlangganan dengan beberapa distributor.
4. berikan jaminan 24 jam, bila pulsa tidak terkirim uang kembali.. berani? kalau saya berani atuh..
kalau cuma jualan pulsa elektronik emang tergolong bisnis kecil.. kalau mau yang lebih gede jadi server distributor pulsa elektronik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar