Minggu, 12 Desember 2010

Alan R Demmassabu 080213042




TEORI MENJUAL SINYAL
BAB 1
PENDAHULUAN
Sebuah bisnis (juga dikenal sebagai perusahaan, perusahaan, atau perusahaan) adalah diakui secara hukum organisasi yang dirancang untuk menyediakan barang , jasa , atau keduanya untuk konsumen atau bisnis tersier dengan imbalan uang. [1] Bisnis yang dominan dalam kapitalis ekonomi , di mana sebagian besar bisnis milik pribadi dan biasanya dibentuk untuk mendapatkan keuntungan yang akan meningkatkan kekayaan pemiliknya. The owners and operators of private, for-profit businesses have as one of their main objectives the receipt or generation of a financial return in exchange for work and acceptance of risk . Para pemilik dan operator swasta, nirlaba usaha untuk memiliki sebagai salah satu tujuan utama mereka atau generasi penerimaan dari pengembalian keuangan dalam pertukaran untuk pekerjaan dan penerimaan risiko . Businesses can also be formed not-for-profit or be state-owned . Bisnis juga dapat dibentuk tidak-untuk-laba atau milik negara .
Klasifikasi
Wall Street , Manhattan adalah lokasi New York Stock Exchange dan sering digunakan sebagai simbol untuk kapitalisme Amerika.
Ada banyak jenis bisnis, dan karena itu, usaha diklasifikasikan dalam banyak cara. Salah satu yang paling umum berfokus pada kegiatan yang menghasilkan keuntungan utama dari bisnis:
  • Pertanian dan pertambangan bisnis prihatin dengan produksi bahan baku, seperti tanaman atau mineral.
  • Keuangan usaha termasuk bank dan perusahaan lain yang menghasilkan keuntungan melalui investasi dan pengelolaan modal .
  • Informasi bisnis menghasilkan keuntungan terutama dari penjualan kembali kekayaan intelektual dan termasuk studio film , penerbit dan dikemas perusahaan perangkat lunak .
  • Produsen menghasilkan produk , dari bahan baku atau komponen-komponen, yang kemudian mereka jual di keuntungan. Perusahaan yang membuat fisik barang , seperti mobil atau pipa, dianggap produsen.
  • Real estat usaha menghasilkan keuntungan dari menjual, menyewakan, dan pengembangan properti, rumah , dan bangunan.
  • Pengecer dan Distributor bertindak sebagai laki-laki menengah dalam mendapatkan barang-barang yang diproduksi oleh produsen kepada konsumen dimaksudkan, menghasilkan keuntungan sebagai akibat penjualan atau memberikan jasa distribusi. Franchising toko berorientasi pada konsumen dan katalog Sebagian besar perusahaan distributor atau pengecer:. Lihat juga Waralaba
  • Layanan bisnis menawarkan barang tidak berwujud atau jasa dan biasanya menghasilkan keuntungan dengan membebankan untuk atau lainnya jasa tenaga kerja yang diberikan kepada pemerintah , bisnis lain, atau konsumen .. Organisasi mulai dari dekorator rumah ke perusahaan konsultasi, restoran , dan bahkan penghibur adalah jenis bisnis jasa.
  • Transportasi bisnis memberikan barang dan individu dari lokasi ke lokasi, menghasilkan keuntungan dari transportasi biaya
  • Utilitas menghasilkan pelayanan publik, seperti panas, listrik, atau pengolahan limbah, dan biasanya pemerintah disewa .
Sinyal, sinyal, isyarat, atau isyarat dapat merujuk kepada konsep informasi -sinyal adalah bagian terpisah dari suatu komunikasi.

BAB 2
ISI
Artikel ini membahas sinyal menjual saham . Ini sangat sulit untuk mengetahui kapan untuk menjual saham. Sangat sedikit penelitian telah dilakukan pada subjek, dan saran dari broker biasanya kabur dan membingungkan. Khas komentar:
 "Mari kita melihatnya satu hari lagi." "Tidak tahu sekarang, tetapi Anda harus keluar pada reli berikutnya." "Ini tidak melakukan dengan baik sekarang, tapi itu pasti akan datang kembali dalam jangka panjang." Jika Anda membeli saham sudah naik, yang bertentangan klise dua di Wall Street adalah: "Tidak bisa terluka mengambil keuntungan," dan "Biarkan keuntungan Anda berjalan."
Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Ketika datang untuk mengevaluasi suatu saham individu, anda harus mencari satu hal-kegagalan. Ini terdengar keras, tapi apa yang harus dicari adalah sangat spesifik: Sebuah saham yang mencoba rally gagal untuk membuat tinggi baru.
Bagaimana mengidentifikasi kegagalan: harus menjual saham di bawah harga pada tingkat yang telah diadakan di sebuah sebelumnya ("koreksi" penurunan). Yang Jika Anda melihat urutan ini secara visual pada grafik saham, anda akan melihat serangkaian tertinggi lebih rendah dan bawah terendah. Bahwa jenis tindakan menetapkan kegagalan. Hal ini mendefinisikan trend saham itu sebagai down, tidak sampai.
Sell! Jual! Mengesampingkan semua berharap saham akan stabil atau rally liar atau bahwa itu akan kembali jika Anda memegang cukup lama. Pasar memberitahu Anda, dengan tegas, ada sesuatu yang salah. Anda tidak harus tahu apa atau mengapa. Informasi tersebut sering tidak keluar hingga harga saham telah jatuh panjang jarak yang sangat bawah. Anda telah membuat sebuah keputusan obyektif.
Kapan memutuskan untuk menjual: Ketika pasar saham ditutup. Dengan cara itu, setiap kisaran kecil tidak akan emosional mempengaruhi keputusan Anda. Setelah Anda membuat keputusan yang obyektif, gunakan stop order pelindung. Cara kerjanya: Katakan broker anda untuk menjual saham secara otomatis ketika turun di bawah titik tertentu Lihat. menjual saham sinyal for more information . untuk informasi lebih lanjut.
Anda dapat menggunakan stop order efektif bahkan jika naik saham.. Setiap kali harga uang muka, membatalkan stop order lama dan memasuki yang baru. Satu sewenang-wenang aturan: Mengatur harga stop order sebesar 10%, di bawah harga pasar saat ini.
Investor jarang menerima panduan tentang keluar dari saham pada saat yang tepat. Broker, sastra investasi dan berpengetahuan bahkan teman-teman dan rekan dengan "tips" pada saat membeli biasanya bisu tentang kapan menjual. Namun, disiplin jual yang tepat sangat penting dalam rangka melestarikan Keuntungan dan kerugian batang.. Profesional pedagang selalu memiliki rencana menjual pada saat yang sama bahwa mereka mengambil posisi di saham-dan jadi sebaiknya Anda. Tanda-tanda bahwa Anda memerlukan strategi penjualan:
portofolio Anda berantakan dengan kelompok efek yang dibeli untuk apa yang tampaknya menjadi alasan suara (sebuah "cerita bagus") beberapa tahun yang lalu, namun yang sekarang jauh di bawah harga pembelian Anda. Khas: Energi atau-komputer saham pribadi.. Anda sekarang "menahan mereka untuk jangka panjang" atau sampai Anda dapat "membalas dendam" dengan menjual mereka untuk harga yang sama di mana Anda membelinya.

Anda memiliki keuntungan kertas dalam saham yang kini diperdagangkan pada harga yang jauh di atas apa yang diharapkan untuk mencapai, tapi kau tetap memegang teguh. Questions: What is the top? Pertanyaan: Apakah atas? Dan apa rencana Anda untuk keluar segera?
Modal dasar-dasar konservasi:
Peraturan nomor satu-Pertama kali bahwa mengerdilkan broker rekomendasi tentang saham yang Anda telah membeli, menjual! perusahaan Pialang selalu peringkat saham mereka telah merekomendasikan, dimulai dengan yang terbaik (biasanya disebut sangat dianjurkan atau beberapa istilah tersebut) melalui terus dan bahkan, akhirnya, untuk menjual.


BAB 3
PENUTUP
Para petualang yang menyebut ternyata di pasar saham untuk hidup tergantung pada sejumlah indikator untuk mengidentifikasi giliran utama. Setiap investor yang serius, bagaimanapun, harus membuat penilaian rutin ketika bergerak besar lebih atau kurang mungkin. Alasan: 80% dari masalah diperdagangkan pergi dengan tren pasar secara keseluruhan.
Fundamental aturan: Pasar bergerak biasanya knalpot diri setelah perjalanan 25% maksimum atas atau bawah dari minggu 40 bergerak rata-rata industri Dow Jones rata-rata, Standard & Poor 500 indeks S, dan New York Stock Untuk menghitung rata-rata bergerak (biasanya disebut "berarti saat ini" oleh para profesional):
• Rata-rata angka penutupan pada indeks selama minggu terakhir 40.
• Setiap minggu, menambahkan nomor saat ini pada indeks dan drop minggu awal nomor. Kemudian menghitung ulang minggu rata-rata 40.
Untuk membaca hasil: Arus rata-rata lebih dari rata-rata saat ini, semakin besar kemungkinan bahwa pasar akan bergeser arah.
Strategi Perorangan investor: Jaga situasi dasar dalam tampilan. Factor in what the forecasters are saying. Faktor apa yang peramal katakan. Berkaitan bahwa untuk faktor-faktor ekonomi fundamental, terutama suku bunga, yang mempengaruhi pasar saham. Membuat penilaian pribadi tentang tren pasar. Use temporary fluctuations in the trend to execute strategy. Gunakan fluktuasi sementara dalam tren untuk melaksanakan strategi. Investors anticipating a major rise should buy during temporary drops, and vice versa. Investor mengantisipasi kenaikan besar harus membeli selama tetes sementara, dan sebaliknya.
pekan lalu karena keduanya dan S & P 500 posted jerawat teknis pada hari Selasa, dan tampaknya menetapkan umumnya
. positif nada untuk sisa minggu ini.. minggu, uang mengalir kembali ke beta Tech nama-tinggi. , kecenderungan ini tidak tidak Kamis lalu karena penurunan tajam untuk Chip di saham pada. Interest Bunga saham bunga adalah sangat kuat, berkat kombinasi pada tahun menghasilkan 10 dan spekulasi bahwa Fed akan berhenti menaikkan suku bunga
in April. pada bulan April.


Hanya ketika muncul seolah-olah ekuitas berada di tali pekan lalu, garis lunak
comments the Fed seemed to bail stocks out. komentar Fed tampaknya untuk menyelamatkan stok keluar. It also helped that inflation data Hal ini juga membantu bahwa data inflasi
was tame, Retail Sales were soft, and Housing Starts confirmed a continued adalah jinak, Penjualan Eceran adalah lembut, dan Perumahan Mulai dikonfirmasi lanjutan
slowdown in the real estate market. kemunduran di pasar real estat. This allowed the 10-year yield to drop Hal ini memungkinkan tahun menghasilkan 10 sampai drop
significantly and created speculation that the Fed may be less likely to secara signifikan dan menciptakan spekulasi bahwa Fed mungkin kurang cenderung
continue raising interest rates aggressively. terus menaikkan suku bunga secara agresif. As such, talk of a Goldilocks Dengan demikian, pembicaraan tentang Goldilocks
economy resurfaced. ekonomi muncul kembali.

Mengingat seberapa cepat S & P 500 berhasil rebound dari minggu sebelumnya
setback and record new highs for the year, it's difficult to ignore a bullish kemunduran dan rekor tertinggi baru tahun ini, sulit untuk mengabaikan bullish
event like that. acara seperti itu. Also, both the Dow Jones Industrials and Transports were also Juga, baik Dow Jones Industrials dan Angkutan juga
able to post new highs for the year in concert. bisa posting tertinggi baru untuk tahun dalam konser. bullish perilaku. However, on the other side of the fence, bigger commercial Namun, di sisi lain pagar, lebih besar komersial
players in the SPoos are at a 3-year high in their net short positions, and pemain di SPoos berada pada tahun tinggi 3 pendek bersih posisi mereka, dan
Steve Briese, who wrote the book on Commitments of Traders interpretation, calls Steve Briese, yang menulis buku tentang Komitmen penafsiran Pedagang, panggilan
that a major sell signal. bahwa sinyal jual utama.
Sebuah indikasi yang disediakan oleh alat teknis, seperti grafik dari harga saham, bahwa saham harus dijual. For example, the fall of a stock below its upward trendline is often interpreted as a sell signal. Misalnya, jatuhnya stok di bawah trendline ke atas yang sering diartikan sebagai sinyal jual. Compare buy signal . Bandingkan membeli sinyal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar